Kamis, 06 Oktober 2011



Banyak yang bertanya, apa arti music bagi kalian?
Buat saya music ngga hanya instrument yang dipadukan untuk menimbulkan suara yang berirama saja. Tapi sebuah kehidupan…
Ya music kini telah menjadi kehidupan bagi sebagian orang, cobalihat para PUNKER, mereka adalah sebagian kaum yang hidup karena kesamaan fisi dalam menjalankan kehidupan ini. “Do it yourself” itulah yang mereka usung, berdiri dikaki sendiri dan melakukannya sendiri tanpa ada kekangan dari orang lain          (Hidup bebas tak mengenal aturan).
Begitu juga Grung’e, buat sebagian orang Grung’e hanyalah sebuah aliran music yang berkiblat pada music-musik Seattle Sound. Tetapi Grung’e bukan hanya sebuah aliran music saja, tetapi suatu idiologi kehidupan yang dulu banyak diusung oleh para sesepuhnya, Grung’e adalah subkultur darri PUNK. Jadi gaya hidup mereka hamper sama, hanya tetapi Grung’e lebih identik dengan “I Hate My Self And I Want To Die”. Ini selogan bagi para kaum Grung’e, mereka membenci diri sendiri, tidak suka akan kehidupan yang monoton.
Mungkin sebagian orang berpendapat bahwa music-musik ini adalah sebuah sampah. Tetapi ingat perkembangan music tidak berjalan keatas jika tidak ada pendahulunya….

0 komentar:

Posting Komentar